MBL WEBSITE KABAR BERITA TERKINI

Pekerja Seni Bengkulu Sepakat Dukung Program Gubernur Rohidin Mersyah untuk Kemajuan Seni dan Budaya

BENGKULU, mimbarline.com-Perkumpulan Pekerja Seni Provinsi Bengkulu (PPSPB), sebuah organisasi masyarakat yang bergerak di bidang seni dan budaya, dengan tegas menyatakan komitmen penuh untuk mendukung program-program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan pengembangan seni dan budaya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PPSPB terpilih, Abu Bakar Sidiq, usai pelantikan Pengurus Perkumpulan Pekerja Seni yang dihadiri Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (9/9).

“Kami berkomitmen untuk turut serta dalam program-program pemerintah di bidang seni, budaya, dan pariwisata, dengan tujuan utama mempromosikan potensi wisata daerah,” ungkap Abu Bakar.

Abu Bakar, yang juga merupakan pekerja seni di bidang Master of Ceremony (MC), berharap organisasi penggiat seni ini diberikan ruang dalam setiap kegiatan program pemerintah, terutama di bidang seni, budaya, dan pariwisata, sebagai bentuk kontribusi mereka dalam pembangunan.

“Kami berharap Bapak Gubernur memberikan kesempatan kepada kami untuk turut serta dalam pengelolaan sektor pariwisata, sehingga kami bisa berkontribusi sekaligus mempromosikan wisata Bengkulu,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Abu Bakar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Gubernur Rohidin, yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Menurutnya, hal tersebut merupakan kehormatan bagi mereka dan menunjukkan kepedulian gubernur terhadap pekerja seni di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa terbentuknya organisasi penggiat seni ini tidak terlepas dari dukungan Gubernur Rohidin, yang membantu melegalkan organisasi para pekerja seni.

“Dengan bantuan Gubernur Rohidin, kami membentuk perkumpulan pekerja seni. Kami berharap, dengan keanggotaan lebih dari 500 orang, organisasi ini dapat diakui hingga tingkat nasional,” ungkapnya.

Dengan dukungan dan kepedulian yang telah diberikan Gubernur Rohidin kepada para pekerja seni, mereka berharap sosok pemimpin seperti Gubernur Rohidin dapat terus melanjutkan pembangunan di Bumi Rafflesia.

“Kami sangat mengapresiasi sosok pemimpin yang selalu membimbing dan mengayomi para pekerja seni, seperti yang telah ditunjukkan Gubernur Rohidin. Kami berharap kepemimpinan yang peduli seperti ini terus berlanjut demi kemajuan Bengkulu,” tutup Abu Bakar.

Gubernur Rohidin mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada pengurus PPSPB yang baru dilantik, serta berharap mereka dapat bekerja dengan semangat dan saling bahu-membahu.

“Pada titik tertentu, orang akan mengakui apa yang telah kita perbuat untuk organisasi ini,” ujar Gubernur Rohidin.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Gubernur Rohidin berjanji akan memberikan ruang bagi para pekerja seni untuk mendapatkan peran dalam program pemerintah, khususnya di bidang seni, budaya, dan pariwisata.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga akan mendaftarkan seluruh anggota PPSPB ke dalam BPJS Ketenagakerjaan.

“Sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya terhadap organisasi penggiat seni ini, saya akan mendaftarkan semua anggota PPSPB ke dalam BPJS Ketenagakerjaan melalui alokasi APBD Provinsi Bengkulu,” tegasnya.

Gubernur Rohidin juga memberikan bantuan dana tunai untuk operasional organisasi para pekerja seni sebagai motivasi dalam pengembangan organisasi.

“Inilah yang bisa saya berikan, sebagai bentuk kerja sama dan cinta kita kepada Bengkulu. Mari kita bangun daerah yang kita banggakan ini bersama-sama,” tutup Gubernur Rohidin.

[Refky-Deni-Dona]


5 responses to “Pekerja Seni Bengkulu Sepakat Dukung Program Gubernur Rohidin Mersyah untuk Kemajuan Seni dan Budaya”

  1. bahçelievler elektrikçi Avatar

    bahçelievler elektrikçi Google SEO çalışmaları sayesinde marka bilinirliğimiz arttı. http://royalelektrik.com/

  2. ümraniye elektrikçi Avatar

    ümraniye elektrikçi SEO optimizasyonu ile arama motorlarında daha fazla görünürlük elde ettik. https://royalelektrik.com/

  3. bizzlyn Avatar

    helloI like your writing very so much proportion we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL I need an expert in this space to unravel my problem May be that is you Taking a look forward to see you

  4. techyin Avatar

    Its like you read my mind You appear to know a lot about this like you wrote the book in it or something I think that you could do with some pics to drive the message home a little bit but instead of that this is fantastic blog An excellent read I will certainly be back

  5. bigduffers Avatar

    I have read some excellent stuff here Definitely value bookmarking for revisiting I wonder how much effort you put to make the sort of excellent informative website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *