MBL WEBSITE KABAR BERITA TERKINI

Luar Biasa 4 Wartawan Bengkulu Bawa Pulang Medali di Ajang Nasional

BENGKULU, mimbarline.com-Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menjadi momen tak terlupakan bagi 4 wartawan asal Bengkulu. Pada ajang bergengsi ini, mereka sukses menorehkan prestasi luar biasa dengan membawa pulang medali perak dan perunggu!

Empat wartawan tersebut adalah Rio Susanto, Heriandi Amin, Benny Benardi, dan Alvinda Novra. Dari 19 hingga 26 Agustus lalu, mereka berjuang dalam berbagai kategori dan berhasil mengharumkan nama Bengkulu di tingkat nasional.

Untuk menghargai prestasi tersebut, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, memberikan apresiasi khusus berupa reward. Sebagai bentuk dukungan, Gubernur Rohidin memuji usaha keras para wartawan yang telah mengangkat nama Bengkulu di ajang Porwanas.

“Kawan-kawan wartawan ini berhasil mengharumkan Bengkulu di tingkat nasional. Sebagai bentuk apresiasi, kita berikan penghargaan atas prestasi mereka. Selamat sekali lagi!” ujar Gubernur Rohidin dengan penuh semangat.

Rio Susanto, salah satu wartawan dari Harian Bengkulu Ekspress, merasa sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Pemprov dan Gubernur Rohidin. Ia berharap perhatian ini bisa terus memacu semangat para wartawan Bengkulu lainnya untuk berprestasi di kancah nasional.

“Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur dan Pemprov. Semoga ke depan, wartawan Bengkulu yang berprestasi terus mendapat apresiasi dan dukungan,” ungkap Rio penuh harapan.

Berikut prestasi 4 wartawan Bengkulu di Porwanas XIV:
1. *Rio Susanto*: Fotografi Jurnalistik, Medali Perunggu
2. *Benny Benardi*: Karya Tulis Jurnalistik, Medali Perunggu
3. *Heriandi Amin*: Jurnalistik Radio, Medali Perunggu
4. *Alvinda Novra*: Atletik Lari 5000M, Medali Perak

Momen ini menjadi bukti bahwa wartawan Bengkulu tidak hanya hebat dalam menyampaikan berita, tapi juga bisa mencetak prestasi di kancah nasional!. (.cwt)


6 responses to “Luar Biasa 4 Wartawan Bengkulu Bawa Pulang Medali di Ajang Nasional”

  1. çekmeköy elektrikçi Avatar

    çekmeköy elektrikçi SEO çalışmaları sayesinde daha fazla potansiyel müşteri web sitemize ulaşıyor. http://www.royalelektrik.com/

  2. 116ingoi88.shop Avatar

    Situs penyedia video orang bocil saat ini bokep jepang

  3. artemis real estate Avatar

    allegheny county real estate Hi there to all, for the reason that I am genuinely keen of reading this website’s post to be updated on a regular basis. It carries pleasant stuff.

  4. igamingpro Avatar

    Hello my loved one I want to say that this post is amazing great written and include almost all significant infos I would like to look extra posts like this

  5. Simply sseven Avatar

    Simply Sseven I really like reading through a post that can make men and women think. Also, thank you for allowing me to comment!

  6. ibomma Avatar

    Somebody essentially lend a hand to make significantly articles Id state That is the very first time I frequented your website page and up to now I surprised with the research you made to make this actual submit amazing Wonderful task

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *